Mengungkap Sejarah Tentang Merk vivo dan Kerjasamanya dengan ZEISS

Jual VIVO Y12 Smartphone [64GB/ 3 GB] - Aqua Blue di Seller CV. OBOR 88 - Kota Bandung, Jawa Barat | Blibli
source gambar : blibli.com

Jika mendengar kata vivo pasti sudah banyak yang mengetahui tentang kualitas produk dari merk yang satu ini, ponsel-ponsel pintar yang diluncurkan selalu berhasil merebut perhatian calon pengguna. vivo adalah perusahaan teknologi yang menjadikan produk luar biasa keren berdasarkan nilai yang dijalankan oleh desain, dengan produk utama perangkat pintar serta layanan cerdas. Dalam usaha terus-menerus menciptakan pengalaman para pengguna yang ekstrem, vivo selalu siap berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Spektrum Luas

Vivo saat ini mempunyai lebih dari 400 Juta jiwa pengguna serta merambah lebih dari 50 negara juga wilayah. Dalam mengatasi kelompok pengguna yang bermacam macam, vivo memungkinkan konsumen di semua bagian dunia menikmati momen luar biasa di dalam hidup dan menghasilkan kejutan bagi pengguna untuk menggunakan inovasi teknologi.

5 Basis Produksi Global

vivo sekarang ini mempunyai 5 basis produksi global termasuk dengan pusat produksi resmi merek, termasuk Tiongkok di Chongqing dan Dongguan, India di Noida, Bangladesh di Dhaka, dan Indonesia di Tangerang,dengan kapasitas produksi tahunan yang hampir mencapai 200 juta unit telepon pintar.

Kerjasama dengan ZEISS

Pada Kamis tanggal 17 bulan 12, vivo bersama ZEISS mengumumkan kemitraan strategis jangka panjang untuk bersama mempromosikan serta mengembangkan terobosan inovasi dalam teknologi mobile imaging alias pencitraan gambar seluler. Sistem mobile imaging terbaru, vivo ZEISS Co-engineered Imaging System akan ditunjukkan secara perdana dalam seri premium atau flagship terbaru vivo.

Sebagai salah satu bagian dari kemitraan hebat ini, vivo bersama ZEISS berencana akan membangun vivo ZEISS Imaging Lab, merupakan sebuah program R&D bersama guna mendorong inovasi teknologi mobile imaging untuk kebutuhan smartphone flagship vivo.

Kerja sama strategis juga multi-aspek ini akan memperlebar kesempatan bagi vivo sebagai produsen ponsel pintar global terkemuka yang dibekali wawasan mendalam akan kebutuhan pengguna, juga keahlian dalam teknologi penciptaan gambar yang terintegrasi; bersama dengan ZEISS sebuah perusahaan global terkemuka di bidang optik juga opto-elektronik, dan penggerak dalam mobile dan professional imaging; bekerjasama dalam memperkokoh juga mempermaju teknologi mobile photography atau fotografi seluler.

Sekian sejarah juga kerjasama vivo dengan ZEISS, semoga bermanfaat