Spesifikasi Handphone Xiaomi Mi 11 Ultra

main image

source gambar : blibli.com

Xiaomi Mi 11 Ultra resmi perilisanya dengan menawarkan harga normal yang fantastis yaitu berkisar 20 jutaan, tentunya bukan rekomendasi untuk kalian yang berprinsip smartphone murah spec dewa. Xiaomi Mi 11 Ultra menjadi smartphone keluaran xiaomi terbaik dengan harga paling mahal yang pernah diluncurkan, namun memiliki harga pasaran berkisar 16 jutaan yang lebih rendah di Indonesia dibandingkan harga pasaran di wilayah Eropa. Berikut ini review singkat dari Xiaomi Mi 11 Ultra.

  1. Desain Body

Perawakan dengan ukuran yang terbilang besar, berat, premium dan elegan. Meskipun berat dan besar, namun Xiaomi Mi 11 ultra memiliki desain body yang nyaman di genggam. Case yang dibuat berbahan baku Ceramic  sehingga memiliki ketahan yang luar biasa serta memberikan kesan elegan pada smartphone ini.

  1. Tampilan Layar

Xiaomi Mi 11 ultra dirancang dengan layar AMOLED E4 10 bit produksi Samsung, serta dilengkapi kaca pelindung Gorilla Glass Victus. Mengusung resolusi layar 1440 x 3200 piksel serta dengan fitur refresh rate 30 hingga 120 Hz. Serta memiliki kelebihan pencahayaan yang mampu beradaptasi dengan pantulan sinar matahari.

  1. Kamera

Menghadirkan tiga jenis kamera di bagian belakang, kamera utama 50MP dengan dilengkapi sensor Isocell GN2, kamera ultra wide 48 MP dengan sensor Sony IMX586 yang memiliki sudut pandang hingga 128 derajat, dan kamera telephoto 48MP.

  1. Performa

Xiaomi Mi 11 Ultra menghadirkan smartphone dengan performa yang tangguh dan optimal, dirancang menggunakan teknologi Chipset Qualcom Snapdragon 888 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR5 12 GB, dan ROM UFS 256GB. Semua aktifitas dengan smartphone seperti mengerjakan tugas dan bermain game bisa di lakukan tanpa lag dan patah – patah.

  1. Baterai

Spesifikasi Unggulan yang diterapkan Xiaomi Mi 11 Ultra memang banyak menguras daya khususnya display QHD yang dilengkapi fitur refresh rate 120 Hz. Tapi pihak Xiaomi memberikan kapasitas daya yang cukup besar hingga 5000 Mah, yang bisa menemani kalian dalam beraktifitas sampai 11 jam lamanya.

Dan itulah review singkat dari Xiaomi Mi 11 Ultra. Dengan harga yang fantastis, mungkin kalian berminat untuk menjajal Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11 Ultra.

Leave a Reply