Beberapa Hal Yang Perlu Dipahami Seputar Vivo V19

main image

Vivo V19 adalah salah satu ponsel pintar Vivo andalan. Karena memang tersimpan banyak hal menarik dan spesifikasi berkualitas pada seri ponsel smartphone Vivo V19 tersebut. Bagi kalian yang ingin tahu seputar smart phone Vivo satu ini, maka lebih baik simak beberapa informasi berikut. Akan dibahas seputar beberapa sisi yang perlu dipahami jika berencana ingin memiliki ponsel pintar vivo v19

Quad Camera

Tidak sah sepertinya jika kelebihan spesifikasi kamera belakang ponsel smartphone Vivo satu ini yaitu seri V19 tidak diperhatikan. V19 mampu hadir dengan 4 buah kamera di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi cukup tinggi. Kamera utama smart phone Vivo ini misal yang mempunyai resolusi sebesar 48 MP serta bukaan F1.8. Di samping itu, ada juga juga kamera lain pada ponsel pintar Vivo V19 yaitu super wide-angle yang beresolusi 8 MP. Fungsinya bisa menangkap fotografi dengan cakupan sangat luas. Lalu dua buah kamera lainnya berkualitas 2 MP yang fungsinya berbeda-beda. Perangkat ponsel smartphone Vivo V19 memiliki kamera makro untuk memotret objek jarak dekat serta depth camera supaya bisa menghasilkan gambar efek bokeh.

Fitur Untuk Meredam Guncangan

Kalau Anda bukan merupakan fotografer handal namun ingin menghasilkan foto bagus, maka Anda bisa memanfaatkan fitur canggih pada smart phone Vivo satu ini yaitu peredam guncangan. Bagi yang tangannya tidak mudah stabil ketika mengambil gambar, maka dengan fitur tersebut, tetap bisa mendapatkan hasil yang terhindar dari blur. Fitur pada ponsel pintar Vivo V19 tersebut juga lebih dirasa ketika merekam video, Anda bisa merekam setiap momen dengan stabil dari adanya fitur EIS atau “Electronic Image Stabilizer” tersebut. 

Gaming Lebih Menyenangkan

Saat ini sudah sangat marak permainan game PUBG, MOBA dan sebagainya. Sudah sewajarnya maka dari itu, Vivo juga memperhatikan aspek penting pada produk ponsel smartphone Vivo tersebut. Dapur pacu yang ada pada smart phone Vivo V19 mumpuni dengan adanya chipset dari Qualcomm Snapdragon-675 AIE. Chipset ini bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi serta game berat dengan lancar. Di samping itu, ada juga fitur canggih Mode Ultra Game yang bisa pengguna ponsel pintar Vivo seri V19 gunakan untuk keperluan mematikan notifikasi misalnya seperti pesan WA, atau SMS masuk. Sehingga demi pengalaman main game lebih optimal. Pengguna ponsel smartphone Vivo satu ini juga bisa memaksimalkan performa ketika bermain game menggunakan fitur Multi Turbo. Fitur pada V19 tersebut bisa mengoptimalkan OS, CPU, serta memori internal. Sehingga bisa lebih fokus pada game dan aplikasi lainnya yang terbuka pada waktu sama tak akan mengganggu gaming.

Fingerprint Scanner

FItur lain yang sering kali menjadi fitur incaran penggiat HP yaitu pemindai atau scanner sidik jari. Perangkat smart phone Vivo V19 juga turut menghadirkan fitur tersebut. Fitur satu ini mampu memudahkan pengguna membuka layar secara praktis tetapi tidak mengabaikan keamanan. Hal ini yang menjadi kelebihan dari ponsel pintar Vivo tipe V19 tersebut yang mempunyai ScreenTouch ID untuk fingerprint scanner pada bagian bodi depan. Fitur Screen Touch pada ponsel smartphone Vivo satu ini sudah dibekali algoritme secara khusus yang mampu meningkatkan kecepatan dan akurasi pemindai. Didukung juga dengan lensa kaca 3P dengan tebal 0,68 mm, Glass Layer OLED, dan Luminescent Unit OLED. Sehingga sudah cukup canggih handphone Vivo ini.