Platform untuk Melakukan Top Up Mobile Legend Anti Penipuan

Upoint.id - Cara Top Up Mobile Legends Murah Paling Update 2019

Para gamers atau pemain game pasti bisa mempertimpangkan top up untuk keperluan game nya. Salah satu nya adalah dengan Top Up Mobile Legend di Upoint yang merupakan platform payment channel resmi sehingga para gamers bisa melakukan top up dengan mudah dan aman. Namun, masih banyak juga orang yang bertanya – tanya apasih keuntungan dari top up games? Sebenarnya, beberapa orang melakukan top up misalnya dalam game Mobile Legends atau biasa disingkat dengan ML ini adalah agar bisa melakukan pembelian item – item tertentu yang tersedia untuk di game tersebut. Contohnya adalah seperti membeli skin pada permainan Mobile Legends, item recall dan masih banyak berbagai kegunaan lainnya dengan top up.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu platform dimana anda bisa melakukan top up game adalah di Upoint. Namun, ternyata Upoint bukan satu – satunya tempat dimana anda bisa melakukan Top Up Mobile Legends di Upoint. Masih ada beberapa tempat lainnya dimana anda bisa melakukan top up. Meskipun jika anda melakukan top up di Upoint akan mendapatkan banyak keuntungan dan kemudahan seperti anda bisa melakukannya dimana saja karena Upoint sudah menjangkau seluruh Indonesia. Selain Upoint, pada artikel ini akan direkomendasikan beberapa tempat dimana anda bisa melakukan top up games dengan mudah dan aman. Simak penjelasannya berikut ini.

Top Up Melalui GoPay

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama GoPay. GoPay merupakan sebuah platform dimana anda bisa merubah uang anda ke dalam bentuk uang digital yang dibuat oleh perusahaan Gojek. Ada berbagai macam kegunaan dari GoPay, salah satu diantara banyaknya fungsi dari GoPay adalah anda bisa melakukan top up Mobile Legends menggunakan GoPay.

Jika anda hendak melakukan top up Mobile Legends menggunakan GoPay, terdapat dua cara jika anda melakukan top up menggunakan GoPay, yaitu dengan melalui aplikasi ataupun bisa juga dengan menautkannya pada metode pembayaran Google Play.

Berikut akan dijelaskan bagaimana cara yang harus anda lakukan jika anda hendak melakukan top up Mobile Legends menggunakan GoPay melalui aplikasi Gojek.

  1. anda perlu membuka aplikasi Gojek yang telah anda install di ponsel anda
  2. Tarik pilihan menu pada bagian yang terletak bawah
  3. sentuh pada pilihan GoTagihan ataupun GoPulsa (sesuai yang anda inginkan)
  4. Lalu anda geser ke bagian bawah lalu pilih pada pilihan Digital & Game Voucher
  5. Kemudian anda bisa pilih Kode Voucher Google Play
  6. anda bisa memilih nominal yang anda inginkan, setelah itu pilih bayar, dan saldo yang telah anda siapkan di GoPay anda akan langsung masuk kedalam akun Google Play
  7. setelah itu, anda bisa masuk lagi pada aplikasi Gojek dan sentuh pilihan GoGames
  8. pilih games yang anda ingin top up, misalnya anda pilih game Mobile Legends
  9. setelah memilih games nya, Pilih jumlah diamond berdasarkan saldo yang sebelumnya sudah anda beli. Setelah itu maka diamond akan langsung masuk pada akun Mobile Legends anda

berikut merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk Top Up game Mobile Legends selain anda bisa melakukan Top Up Mobile Legends di Upoint. Selain itu masih banyak juga cara dimana anda bisa melakukan top up dengan mudah dan aman.