5 Film Action Terbaik di Netflix

Jos Banget! Netflix Cs Sudah Setor Pajak ke Negara Rp297 Miliar

Dengan berton-ton seri baru yang dirilis tahun ini,  dan juga banyak seri yang lebih tua dan dicintai yang disediakan pada layanan streaming, tidak heran bahwa Netflix adalah layanan streaming paling populer di dunia dengan lebih dari 137 juta pelanggan.  Selain itu, pemrograman asli Netflix memberikan pemirsa dengan pemrograman berkualitas yang tidak dapat mereka temukan di tempat lain. Ini memungkinkan penggemar dari genre apa pun untuk menemukan pemrograman yang sesuai dengan selera mereka, termasuk mereka yang mencari rangkaian film series action yang terbaik dengan banyak sensasi dan seru abis. Mari kita lihat beberapa rekomendasi film Netflix bergenre action.

  1. Narcos

Mereka yang memiliki ketertarikan pada film thriller sejarah (dengan acara yang begitu memikat sehingga mereka bahkan tidak perlu difiksi untuk TV) akan jatuh cinta dengan serial ini. Berdasarkan kemunculan gembong narkoba terkenal bersama dengan Kartel Cali dan kartel Guadalajara Meksiko, acara ini mendokumentasikan kisah Agen DEA yang pergi di belakang garis musuh dalam upaya untuk memenangkan perang melawan narkoba. Serial Narcos asli  , yang didasarkan pada acara di Columbia dan ada 3 season sangat populer sehingga spin-off, Narcos: Mexico,  dirilis setahun kemudian untuk kesenangan penggemar setia.

  1. money heist / la casa de papel

Serial televisi berbahasa asing tampaknya mendapat sambutan yang sangat hangat di Netflix, dan yang ini tidak berbeda. Sebuah produksi Spanyol, thriller psikologis ini berputar di sekitar Tokyo, seorang wanita muda dengan catatan yang terbukti untuk melakukan perampokan bank, serta tujuh perampok lainnya, yang semuanya telah direkrut oleh satu orang untuk melakukan perampokan terbesar dalam sejarah. Dalang perampokan ini, yang hanya dikenal sebagai Profesor, memahami gagasan ini dengan satu tujuan di benak, untuk mengendalikan Pabrik Koin dan Cap Nasional Spanyol dan mencetak 2,4 miliar Euro dalam bentuk tunai. Setiap episode dipenuhi dengan ketegangan dan alur cerita yang menakjubkan, ketika kelompok bandit ini berinteraksi dengan para sandera di pabrik, polisi, media, dan anggota dunia luar lainnya.

  1. daredevil

seperti seri Marvel yang sukses lainnya, Daredevil mengikuti petualangan Matt Murdock, seorang pahlawan super vigilante buta yang telah bersumpah untuk melindungi lingkungannya, Hell’s Kitchen, dari kejahatan dan ketidakadilan. Dipenuhi dengan banyak adegan pertarungan yang dieksekusi dengan baik dan alur cerita yang meyakinkan seputar pahlawan super yang bermasalah namun disukai ini, Daredevil berjanji untuk menarik perhatian para pecinta superhero selama tiga musimnya. Anehnya, seri ini dibatalkan oleh Netflix pada akhir 2018, namun pemirsa masih dapat menikmati petualangan Daredevil di layanan streaming.

  1. Bodyguard

Pertunjukan ini memperlihatkan Richard Madden memberikan kinerja yang meyakinkan sebagai pengawal elit David Budd, yang ditugaskan untuk melindungi Menteri Dalam Negeri Julia Montague, seorang tokoh politik kontroversial yang hidupnya dalam bahaya karena plot yang licik. Meskipun sering mendapati dirinya berselisih dengan Montague, Budd juga berjuang dengan PTSD yang ia derita sebagai akibat dari dinas militernya di Afghanistan. Sementara hanya enam episode, saeson pertama acara ini akan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi mereka yang menikmati thriller politik, karena melebihi dalam berurusan dengan konten seperti penyalahgunaan kekuasaan oleh pemerintah demi keamanan nasional, perjuangan mengatasi PTSD, dan konspirasi teror.

  1. Supernatural

Di season keempat belas,  Supernatural  adalah salah satu acara berjalan terpanjang di TV, namun tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Ini bisa jadi karena hubungan yang tulus antara protagonis dan saudara Sam dan Dean Winchester, serangkaian pertemuan menarik dengan monster dan bintang tamu manusia, atau alur cerita yang memukau seperti pembelotan singkat Castiel ke sisi gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *