Review 10 Merk Keyboard Gaming Murah dan Berkualitas

7 Keyboard Gaming Terbaik 2020 Versi CNET, Main Jadi Lancar Jaya!

Selain dapat menunjang aktivitas pekerjaan, PC maupun laptop juga bisa kita gunakan untuk kegiatan bermain game. Agar bisa bermain game lebih nyaman dan lancar, tentu saja kita membutuhkan PC khusus gaming. Begitu pula dengan keyboardnya, dimana kita harus menggunakan keyboard khusus gaming juga. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar 10 rekomendasi keyboard gaming murah berkualitas. 

  1. NYK KR-101

Merk keyboard gaming murah berkualitas pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yakni NYK KR-101. Pasalnya, keyboard tersebut terbuat dari bahan awet dan tahan lama, serta dibekali dengan fitur LED. Lalu, bagaimana dengan harganya? Menurut informasi yang di dapat, NYK KR-101 ini dibanderol dengan harga Rp 145 ribu. 

  1. Logitech G 100S

Sejatinya Logitech G 100S ini tidak mempunyai LED warna-warni. Kendati demikian, keyboard Logitech G 100S dapat memberikan kualitas premium dan kenyamanan dalam kegiatan gaming. Tak hanya itu, materialny terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga awet dan tahan lama. Untuk urusan harga, Logitech G 100S dibanderol sekitar Rp 426 ribu.

  1. Digital Alliance Black Ruby Rainbow

Digital Alliance Black Ruby Rainbow dibekali dengan efek LED RGB dengan beragam warna menarik, sehingga sangat dapat menunjang kegiatan gaming. Mengenai harganya, Digital Alliance Black Ruby Rainbow ini dibanderol sekitar Rp 200 ribuan.

  1. R8 1822

Terdapat 2 varian warna yang tersedia, yaitu warna hitam dan putih. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan ABS dan stainless steel, yang tentunya sangat awet, tahan lama, dan nyaman digunakan. Harga yang ditawarkannya pun sangat bersahabat, dimana keyboard R8 1822 ini hanya dibanderol Rp 125 ribuan saja. 

  1. Sades Bladewolf RGB

Material keyboard Sades Bladewolf RGB ini terbuat dari bahan karet empuk, sehingga begitu nyaman saat disentuh. Bukan hanya itu, terdapat juga lampu RGB yang bisa disetting sesuai keinginan. Mengenai harga, Sades Bladewolf RGB dibanderol Rp 305 ribu. 

  1. Digital Alliance Mecha Warrior RGB

Keyboard gaming murah dan berkualitas selanjutnya, yakni bernama Digital Alliance Mecha Warrior RGB, yang mempunyai 10 efek RGB, splash waterproof, serta lampu LED. Untuk harganya, Digital Alliance Mecha Warrior RGB ini dibanderol Rp 449 ribuan. 

  1. Bloody B810R

Bloody B810R dilengkapi dengan backlit RGB yang keren, serta fitur zero lag response alias anti lag. Menurut informasi yang didapat, Bloody B810R dijual dengan harga Rp 400 ribuan.

  1. R8 KM 1920 Combo

R8 KM 1920 Combo ini menggunakan system suspense mekanis udara, sehingga kamu akan merasakan kenyamanan yang sempurna saat bermain game. Bahkan yang lebih menariknya lagi, terdapat pula lampu LED yang bisa diatur dan splash spill design. 

  1. Rexus K9 Fortress

Rexus K9 Fortress mengusung LED backlight yang membuat tampilanya semakin enak dipandang, serta dilengkapi dengan 19 key rollover. Bukan hanya itu, bagian kabelnya pul dibungkus dengan kain sehingga tidak akan mudah putus. Untuk harga, Rexus K9 Fortress ini dibanderol dengan kisaran Rp 145 – Rp 280 ribuan.

  1. Rexus Warfaction VR1

Salah satu daya tarik dari Rexus Warfaction VR1, yakni desainnya yang menyerupai kelelawar dan balutan lampu LED berwarna-warni. Untuk harganya, Rexus Warfaction VR1 hanya dibanderol dengan harga Rp 200 ribu. 

Itulah 10 merk keyboard gaming paling murah dan berkualitas yang direkomendasikan. Dengan menggunakan keyboard gaming tersebut, tentu saja kamu dapat bermain game lebih nyaman lagi bukan?