Live Streaming Liga Indonesia: Arema vs Persela

Pertandingan seru bakal tersaji di pekan ke-28  Liga Indonesia, antara Arema FC vs Persela pada Sabtu (23/11/2019). Tim tuan rumah berharap bisa memperbaiki catatan mereka dengan mengamankan tiga poin saat bermain di kandang mereka, Stadion Kanjuruhan, Malang. Pertandingan Arema FC vs Persela bisa disaksikan lewat live streaming.

Ketajaman seorang Alex sangat disadari pelatih Arema, Milomir Seslija. Untuk mencegah Alez mencetak gol, Milo, sapaan pelatih Arema, meminta anak asuhnya menghentikan alur bola ke arah Alex yang biasanya dari sektor sayap.

Ketajaman Alex Goncalves membuat pelatih Nil Maizar optimistis Persela meraih tiga poin di kandang Arema. Terlebih, Laskar Joko Tingkir bermain dengan kekuatan penuh. Persela sudah bisa memainkan dua pemain yang dipanggil ke tim nasional.

Alhasil, pertandingan Arema vs Persela ini dipastikan berlangsung seru. Selain karena faktor tersebut, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan penuh aroma rivalitas. Laga ini dipastikan berlangsung seru lantaran kedua kesebelasan ingin meraih tiga poin penuh.

Lalu, siapa yang akan menang pada pertandingan sore hari ini? Saksikan melalui live streaming dengan klik salah satu tautan berikut ini:

Link live streaming Arema FC vs Persela

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *