Lagi Nyari Merk Baju Gamis Wanita Terbaik? Ini Dia Rekomendasinya

Product Image

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa trend fashion busana muslim juga sangat menarik untuk kita bahas. Ya, terang saja demikian, sebab fashion busana muslim kerap menghadirkan inoovasi dan terobosan terbaru pada setiap tahunnya lho. Salah satunya adalah trend baju gamis wanita, yang saat ini tengah banyak digandrungi oleh kalangan muslimah muda. Secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa merk gamis wanita terbaiknya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini. 

  1. Yasmeera

Di urutan pertama ada brand Yasmeera, yang selalu menghadirkan baju-baju muslimah dengan kualitas tinggi. Setelah sukses meluncurkan produk gamis dengan warna-warni tanpa motif, kini Yasmeera pun mengeluarkan gamis dengan beragam corak batik serta perpaduan warna polos dan motif shabby bergaris. Meski memiliki perubahan dari segi warna dan motif, namun produk gamis terbarunya itu masih tetap mempertahankan model kerah bulat dengan saku yang ada disisi bagian kanan. Menurut informasi yang di dapat, baju gamis dari Yasmeera tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 190 ribu hingga Rp 249 ribuan.

  1. Fenuza

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang bertubuh gemuk? Jika iya, maka gamis dari brand Fenuza ini merupakan pilihan yang paling tepat. Selain dapat menyamarkan bentuk tubuh yang besar, gamis yang satu ini terbuat dari material wollycrepe twilight sehingga sangat nyaman dan adem saat dipakai lho. Adapun mengenai pilihan size yang tersedia mulai dari XXS hingga XXL. Mengenai harganya, baju gamis Fenuza ini dibanderol dengan kisaran Rp 279 ribu sampai Rp 289 ribuan. 

  1. Jasmine

Baju gamis Jasmine memiliki jahitan yang begitu high quality, sehingga membuatnya begitu awet dan enak untuk dipandang. Salah satu produk terbarunya yang saat ini sedang booming, yakni bernama Mashel Dress. Ya, gamis tersebut terbuat dari bahan Tokyo fodu berkualitas, dengan ciri khas serat kain yang samar sehingga tampilannya tampak lebih elegan. Bukan hanya itu saja, terdapat pula aksen renda kerut di bagian rok bawah dan bagian ujung lengan, yang akan membuat tampilanmu semakin modis namun masih tatp syar’i. 

  1. Zizara

Meskipun memiliki desain yang begitu modis, namun baju gamis dari Zizara ini masih sangat kental dengan nuansa syar’i. Salah satu produk terbarunya adalah Alula Dress, yang menggabungkan bahan wollpeach motif dengan iconic polos. Tak hanya itu, gamis tersebut juga tampil dengan lingkar dada kecil berukuran 96 cm. 

  1. Amima

 Selanjutnya ada brand Amima, yang menghadirkan produk gamis terbarunya bernama Hazna Dress. Gamis ini terbuat dari material bubble crepe di bagian lengan, sedangkan bagian rok bawahnya terbuat dari bahan baloteli. Ia juga tampil dengan desain yang begitu elegan, karena menggabungkan dua warna berbeda pada lengan dan roknya. Tentu saja gamis yang satu ini bisa kamu gunakan untuk acara formal maupun non-formal. 

  1. Cassie Labels

Merk gamis wanita terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Cassie Labels. Salah satu gamis terbarunya adalah Rel Dress, yang tampil dengan desain casual dan fresh. Sedangkan materialnya terbuat dari bahan wollypeach motif polos, sehingga nyaman saat dipakai.

Nah, itulah beberapa merk baju gamis wanita terbaik paling recommended, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *