5 Lokasi Rahasia Tempat Bersembunyi Yang Aman Di Free Fire

Pastinya disetiap game Battle Royale akan memiliki tempat tempat rahasia yang bisa kamu gunakan sebagai persembunyian, tanpa terkecuali di Garena Free Fire. Di game android terbaik ini juga adanya beberapa lokasi rahasia yang jarang diketahui para pemain. Terlebih lagi bagi para pemula harus lebih berhati hati atau waspada saat melintasi lokasi rahasia tersebut. Lokasi lokasi rahasia ini tidak hanya bisa digunakan sebagai tempat untuk menyergap saja tetapi juga biasanya menyediakan loot yang bertebaran cukup banyak.

Para pemain di game Free Fire ini harus bisa bertahan hidup dengan berbekal senjata dan peluru serta armor yang tersedia di bangunan ataupun diruang terbuka. Para pemain juga selain dituntut harus mengumpulkan bekal sebanyak banyaknya tetapi mereka juga harus mencari tempat persembunyiaan yang aman hingga situasi aman lalu open fire.

Lalu dimana saja lokasi lokasi rahasia yang bisa digunakan sebagai tempat persembunyian yang aman? Berikut dibawah ini 5 lokasi rahasia tempat bersembunyi yang aman di Free Fire diantaranya yaitu :

  1. Pochinok

Di lokasi ini kamu bisa menemukan banyak lot tetapi musuh juga sangat jarang datang ke tempat ini karena mereka akan berpikir jika lokasi yang berada di tengah pastinya akan banyak musuh, oleh karena itu mereka akan pergi ke pinggiran untuk bermain aman. Di lokasi yang aman ini, sebaiknya kamu mencari bangunan tinggi berwarna hijau tua lalu naik keatas dan mempersiapkan senjata jarak jauh yang dimiliki seperti VSS, SCAR, dan M14.

  1. Riverside

Riverside ini merupakan tempat yang bersebelahan dengan bendungan. Sebelum update, tidak adanya air didalam bendungan tersebut tetapi setelah update terbaru bendungan tersebut memiliki air dan kamu nantinya akan sedikit lambat berjalan saat sedang berjalan di air. Saat musuh sedang berjalan lambat di air, kamu bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk menembaknya dari atas seperti layaknya sniper. Sebaiknya senjata yang kamu gunakan itu VSS dan sudah memiliki magazine level 3.

  1. Plantation

Tempat lain yang sering dijadikan sebagai langganan safe zone juga yaitu Plantation. Oleh karena itu banyak pemain yang tidak tahu lokasi untuk bersembunyi, karena mereka lebih memilih bersembunyi di rumput rumput tinggi daripada bangunan. Kamu juga bisa nge-loot sekaligus memantau musuh.

  1. Mars Electric

Mars Electric ini termasuk lokasi yang jarang dikunjungi oleh para pemain Free Fire. Padahal di lokasi rahasia ini para pemain bisa menemukan banyak loot, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk looting. Selain itu juga di Mars Electric ini adanya kolam kolam air yang terlihat kosong di bagian tengah lokasi tersebut, yang bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk menyergap musuh atau pemain lain.

  1. Rim Nam Village

Rim Nam Village merupakan sebuah perkampungan yang berada diatas air yang aman dijadikan sebagai tempat persembunyian. Tetapi lokasi ini banyak dihindari para pemain karena bentuknya yang seperti perkampungan terapung. Padahal di perkampungan ini ada banyak loot dengan level tinggi dan memiliki beberapa tempat rahasia yang bisa digunakan untuk menyergap pemain lainnya atau musuh.

Pastinya dengan memilih lokasi persembunyian yang tepat maka kamu bisa bertahan hidup lebih lama di game Free Fire ini. Dengan mendapatkan tempat persembunyian yang aman, maka ini bisa menjadi cara gampang booyah di Free Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *