Cara Mudah Dan Simple Download Video Di Instagram Melalui Downloadgram & Drewdown

5 Cara Download Video Instagram dengan Mudah

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi sosial media yang bernama instagram. Ini merupakan salah satu aplikasi yang sedang hits dikalangan anak muda, dimana di instagram ini bisa dilihatnya video video dan juga berbagai macam gambar dari akun akun menarik yang ada di instagram. Terkadang kamu juga pastinya ingin mengambil atau mendownload sebuah video secara langsunga yang ada di instagram. Artinya kamu harus memiliki aplikasi yang bisa digunakan untuk mendownload dan menyimpan video yang ada di instagram. 

Lalu bagaimana cara mendownload video yang ada di Instagram? Untuk bisa mendownload video dari instagram bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi ataupun tanpa menggunakan aplikasi. Artinya kamu tidak perlu menginstal ataupun mendownload aplikasi tambah di smartphone milikmu. Yang perlu dilakukan adalah copy link video di Instagram lalu paste link tersebut ke web browser penyedia download video. Salah satu web browser yang bisa digunakan untuk mendownload video di instagram dengan simple dan mudah adalah Downloadgram. Web browser Downloadgram ini bisa digunakan pada smartphone apapun dan gratis. 

Berikut dibawah ini cara mudah dan simple download video di instagram melalui Downloadgram diantaranya yaitu : 

  • Membuka terlebih dahulu aplikasi Instagram yang ada di smartphone kamu dan bukan yang ada di web browser. 
  • Setelah aplikasi Instagramnya terbuka, kamu bisa langsung mencari video yang ingin kamu download. Kemudian tinggal klik simbol titik tiga yang berada dibagian atas video tersebut. 
  • Setelah itu langsung klik dan pilih copy link untuk bisa melakukan copy link video tersebut. 
  • Kemudian buka web browser Downloadgram dengan klik di sini.
  • Lalu kamu sudah bisa langsung paste link tersebut pada kolom yang kosong.
  • Jika sudah, sekarang saatnya kamu mendownload video tersebut dengan klik langsung download. 
  • Selanjutnya, Downloadgram akan langsung menampilkan tombol untuk digunakan untuk mendownload video, lalu langsung klik saja klik Download video. 
  • Downloadgram secara otomatis akan langsung mendownload videonya dan langsung menyimpannya di galeri smartphone masing masing. 

Selain itu masih ada cara download video instagram lainnya yang mudah dan simple dan tidak perlu menggunakan aplikasi yaitu melalui Drewdown. Berikut dibawah ini cara mudah dan simple mendownload video di instagram melalui Drewdown diantaranya yaitu : 

  • Di Dredown ini tidak jauh berbeda dengan Downloadgram, dimana kamu hanya perlu membuka Dredown dengan mengklik di sini. 
  • Dilangkah yang kedua ini jangan lupa juga Untuk memilih sumber video. Kamu bisa saja memilih sumbernya itu dari instagram.
  • Setelah itu kunjungi instagram dan langsung copy link-nya, untuk selanjutnya kamu sudah bisa langsung paste link tersebut dikolom Dredown. Kemudian, klik Dredown yang berada disamping kolom tersebut. 
  • Dredown secara otomatis nantinya akan menampilkan sebuah link dengan format MP4. Sekarang kamu tinggal klik saja link yang berada di kolom berwarna hijau maka nantinya video tersebut akan didownload langsung oleh Dredown. 

Itulah dua cara yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video di Instagram dengan mudah dan simple tanpa perlu menginstal dan mendownload aplikasi tambahan di Instagram. Dari kedua cara diatas mana yang kamu sukai? Menggunakan Dredown atau Downloadgram? Pastikan kamu memilih cara yang dianggap paling mudah, sehingga kamu tidak akan kesulitan ketika mendownloadnya. Tetapi jika kamu kesulitan untuk mengaplikasikan salah satu cara diatas, kamu bisa mendownloadnya dengan menggunakan aplikasi untuk download video. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *