Rekomendasi Harga Jual Tiket Pesawat ke Surabaya Termurah Dari Mister Aladin

Liburan ke Surabaya bisa menjadi salah satu opsi bagi Anda yang ingin liburan dengan nuansa budaya yang kental. Daerah yang berada di bagian timur pulau Jawa ini memang menawarkan ragam budaya yang kaya dan menarik. Setelah mendapatkan promo tiket pesawat murah ke Surabaya, maka pertanyaan berikutnya adalah ke mana saja Anda harus berkunjung. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa objek wisata terkenal dan populer yang layak Anda kunjungi saat berlibur ke Surabaya.

Objek wisata pertama yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Surabaya adalah Taman Bungkul. Anda yang sudah penat dengan hiruk pikuk kantor dan perkotaan bisa menikmati rindangnya pepohonan di taman ini. Posisi Taman Bungkul ini sangat strategis, yakni berada tepat di tengah kota Surabaya di daerah Darmo, Wonokromo. Taman Bungkul sendiri sebenarnya adalah area wisata religi yang merupakan makam Ki Ageng Supo atau Sunan Bungkul, salah satu ulama penyebar agama Islam. Namun, oleh pemerintah kota Surabaya, lingkungan di sekitar makam disulap menjadi taman yang sangat menawan dengan fasilitas yang cukup komplit. Salah satu fasilitas yang ditawarkan tempat wisata di Surabaya ini adalah tempat bermain anak-anak seperti ayunan dan jungkat-jungkit. Tersedia pula arena bermain skateboard, BMX serta jalur jogging. Sementara itu di bagian tengah taman, terdapat amfiteater terbuka bergaris tengah sepanjang 33 meter. Pada akhir pekan, di amfiteater ini sering digelar acara musik. Fasilitas taman menjadi semakin lengkap dengan adanya jaringan internet, keran air minum serta penjaja beragam kuliner Surabaya yang tertata rapi.

Surabaya juga menawarkan wisata taman lainnya selain Taman Bungkul, yakni Taman Prestasi. Tempat wisata di Surabaya yang satu ini berlokasi di daerah utara dari pusat kota tepatnya di Jl. Ketabang Kali No.6, Ketabang, Genteng. Nama Taman Prestasi sendiri berasal dari banyaknya replika penghargaan yang terdapat pada taman ini. Asyiknya, selain tidak ada biaya masuk alias gratis, kelengkapan fasilitas pendukung di taman ini juga patut diacungi jempol. Di area sekitar taman, Anda bisa menikmati jaringan internet nirkabel, balai pelatihan Broadband Learning Center (BLC), sentra kuliner serta tempat bermain anak dengan 34 buah permainan yang bervariasi. Aktivitas yang menjadi highlight di Taman Prestasi adalah wisata menyusuri Sungai Kalimas dengan perahu motor. Harganya hanya Rp. 4.000 saja per orang dan gratis untuk anak di bawah usia 2 tahun. Perahu motor ini hanya beroperasi di hari Sabtu dan Minggu saja mulai dari pukul 6 sore hingga 9 malam.

Itu dia beberapa objek wisata yang bisa Anda kunjungi saat sedang berlibur ke Surabaya. Untuk mendapatkan harga tiket termurah saat booking tiket pesawat maupun saat check in di hotel pilihan Anda di Surabaya, hanya ada satu tempat terbaik untuk menemukannya, yakni Mister Aladin. Online Travel Agent yang satu ini memang tidak mungkin dilupakan saat kita berbicara tentang tiket pesawat murah dari maskapai penerbangan pilihan maupun penginapan nyaman di Surabaya dengan kualitas memadai dan harga yang terjangkau. Ada banyak sekali pilihan maskapai penerbangan dan penginapan yang tersedia di Mister Aladin. Selain lewat smartphone, Anda juga bisa menggunakan Mister Aladin melalui website-nya langsung di www.misteraladin.com. Di Mister Aladin, Anda akan menemukan banyak sekali maskapai penerbangan yang terkenal dan sudah tidak perlu diragukan lagi nama dan kualitas pelayanannya mulai dari Garuda Indonesia, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, Batik Air, Malindo Air, Nam Air hingga Wings Air. Semua maskapai tersebut sudah bekerja sama dengan Mister Aladin sehingga tentu perjalanan Anda ke lokasi wisata akan semakin mudah dan nyaman. Selamat menikmati liburan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *