5 Tips Memilih Saat Umroh dan Bulan Madu Menyenangkan

Biasanya pasangan muda yang baru menikah akan sibuk memikirkan tentang bulan madu. Pastinya untuk melakukan bulan madu ini akan ada banyak pilihan. Pertanyaaan terpenting pada saat kamu bersama pasangan akan melakukan bulan madu adalah kapan dan dimana. Setelah kamu bersama pasangan sepakat didalam menentukan waktu dan tempat yang cocok untuk berbulan madu, maka saatnya kamu akan disibukkan untuk memilih penginapan yang akan sesuai untuk momen itu, dan biasanya para pengantin baru akan memilih hotel. Jika kamu bersama pasangan ingin mendapat pengalaman bulan madu yang menyenangkan, maka ikutilah tips tips dibawah ini.

Berikut 5 tips memilih paket umroh 2019 dan bulan madu menyenangkan diantaranya yaitu :

  • Menyiapkan Budget Yang Akan Dihabiskan

Budget merupakan hal utama yang harus disiapkan. Kamu harus bisa mengukur berapa banyak budget yang kamu miliki. Jika hotel yang akan dituju sudah kamu tentukan, maka kamu perlu memperhitungkan apakah budget yang dimiliki akan pas atau tidak. Jika ternyata setelah dihitung akan kurang, maka alangkah baiknya kamu memilih hotel dengan harga sewa yang lebih terjangkau.

  • Menentukan Lokasi Hotel

Untuk melakukan momen bulan madu ini pilihlah lokasi hotel yang akan kamu gunakan bersama pasangan. Kamu bisa saja memilih hotel yang berada di daerah pantai atau juga pegunungan. Pilihlah hotel yang lokasinya itu akan sesuai dengan tempat dimana kamu bersama pasangan akan berbulan madu.

  • Menentukan Jenis Hotel Yang Akan Dipilih

Hotel ada banyak jenisnya mulai dari yang khusus untuk keluarga, khusus untuk pasangan, resort dengan ukuran besar, hingga adanya butik hotel. Selain itu juga hotel terbagi kedalam beberapa kelas mulai dari hotel melati hingga hotel berbintang. Untuk memilih akan menginap di hotel yang seperti apa, pastinya dikembalikan lagi kepada budget yang dimiliki. Pada saat kamu sedang meneliti membaca review hotel dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, cobalah untuk fokus kepada bagian yang memang diperuntukkan khusus bagi pasangan yang akan melakukan bulan madu.

  • Menentukan Kamar Apa Yang Diinginkan

Memang akan sangat menggoda mata pusat perbelanjaan, selain itu juga ditawarkannya pengalaman yang berbeda dari pemandangan alam yang juga indah. Tetapi yang berada di daftar paling atas rencana bulan madu adalah menghabiskan waktu yang berkualitas bersama pasangan. Sehingga pikirkan baik baik didalam menentukan kamar yang diinginkan, sehingga nantinya akan berjalan dengan mulusnya “Indoor Activities” yang sudah kamu rencanakan sejak lama bersama pasangan.

  • Memastikan Fasilitas Yang Disediakan Hotel

Memastikan fasilitas apa saja yang disediakan hotel merupakan aspek yang tidak kalah penting. Oleh karena itu review dan teliti dengan seksama hotel yang akan dipesan. Lihatlah fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh hotel tersebut, hal ini penting untuk dilakukan supaya kamu terhindar dari rasa kecewa karena telah memesan dan membayar hotel yang tidak tepat. Misalnya saja fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut ternyata tidak lengkap sehingga tidak sesuai dengan seperti yang diharapkan. Yang terpenting pada saat memilih hotel adalah pada saat dihuni memberikan kenyamanan.

Itulah 5 tips memilih hotel supaya bulan madu menyenangkan. Dengan mengikuti kelima tips diatas maka dapat dipastikan kamu bersama pasangan akan mendapatkan pengalaman momen bulan madu yang sangat mengesankan. Sehingga momen yang hanya berlangsung satu kali seumur hidup itu tidak akan mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *