Dapatkan Promo Tiket Pesawat Untuk Mudik Lebaran Hanya di Mister Aladin!


Lebaran adalah salah satu momen yang selalu ditunggu tiap tahunnya. Hal ini benar adanya mengingat pada hari raya ini lah kita bisa mendapatkan liburan panjang. Lebaran identik dengan momen pulang kampung atau yang biasa dikenal dengan mudik. Bisa dibilang mudik dilakukan oleh siapa saja, terutama oleh pendatang yang berada di kota besar. sehingga bukan suatu hal yang mengherankan jika beberapa kota besar akan terlihat lengang ketika Lebaran tiba. Momen lebaran menjadi ajang bersilaturahmi oleh para anggota keluarga besar dan tidak jarang juga kita bisa bertemu kembali dengan sanak saudara yang tempat tinggalnya jauh. Selain menjadi hiruk pikuk untuk berkumpul dengan keluarga, Lebaran jua menjadi momen untuk berburu tiket.

Tips Berburu Tiket Mudik Lebaran Bisa Dilakukan Siapa Saja

Pastinya bukan rahasia lagi jika banyak orang kehabisan tiket ketika lebaran tiba. Hal ini disebabkan karena jumlah transportasi umum yang tidak sebanding dengan jumlah penumpangnya. Penumpang yang pulang kampung dari tahun ke tahun pun semakin meningkat tiap tahunnya. Pemerintah juga selalu berusaha mengatasi permasalahan satu ini agar masyarakat bisa berkumpul dengan keluarganya di momen yang berharga ini. berbagai cara pun dilakukan pemerintah,  contohnya saja adalah dengan menambah jumlah transportasi umum. Meskipun begitu, kita juga harus cepat untuk pesan tiket mudik Lebaran supaya tidak kehabisan. Nah berikut adalah beberapa tips berburu tiket mudik Lebaran yang bisa kita lakukan:

  • Segera bergerak cepat untuk beli tiket mudik Lebaran,  di mana kita bisa membelinya mulai dari H-90. Kita bisa membelinya secara online ataupun offline;
  • Kita juga bisa mencari rute alternatif di mana pemerintah biasanya akan menambah kereta, kapal, bus, ataupun pesawat tambahan untuk keperluan mudik Lebaran. Selain rute alternatif, kita juga bisa mencari alternatif tanggal untuk keperluan mudik;
  • Kita bisa mengambil tiket terusan di mana tiket satu ini jarang dipilih orang ketika mudik Lebaran;
  • Sebaiknya pemesanan tiket dilakukan ketika dini hari agar traffic-nya tidak terlalu ramai dan kita bisa mendapatkan tiket mudik yang memang sesuai dengan kebutuhan.

Alasan Kenapa Kita Harus Beli Tiket Mudik Lebaran di Mister Aladin

Nah bagaimana? Pastinya sekarang sudah lebih paham kan bagaimana caranya supaya kita tidak kehabisan tiket untuk pulang kampung ketika lebaran? Namun sayangnya, hal ini tidak dibarengi dengan meningkatnya harga tiket transportasi umum. Yup, lonjakan harga transportasi umum ketika lebaran pastilah bukan rahasia lagi. Kabar baiknya, kita tidak usah khawatir lagi tentang mahalnya harga tiket karena sekarang ada Mister Aladin. Memangnya siapa sih Mister Aladin ini?

Benar sekali, Mister Aladin adalah suatu jasa penyedia tiket yang menawarkan harga tiket bersahabat  pada setiap kesempatan. Tentu saja Mister Aladin juga memberikan tiket pesawat promo yang pastinya sayang untuk dilewatkan. memangnya apa saja sih yang ditawarkan Mister Aladin? Daripada penasaran, yuk simak beberapa poin berikut ini!

  • Mendapat diskon sebesar 30% dengan minimum transaksi sebesar Rp.1.000.000;
  • Promo ini hanya berlaku untuk 50 transaksi pertama tiap harinya;
  • Pemesanan yang sudah dilakukan tidak dapat dibatalkan ataupun dikembalikan;
  • Promo tiket mudik Lebaran ini tidak dapat digabung dengan promo cicilan 0% ataupun promo  Mister Aladin lainnya;
  • Pembatalan promo bisa dilakukan sewaktu-waktu apabila Mister Aladin menemukan adanya kecurangan pada transaksi yang dilakukan oleh pelanggan;
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai promo tiket mudik Lebaran yang ditawarkan oleh Mister Aladin? Pastinya sekarang sudah tidak bingung lagi kan di mana kita bisa mendapatkan promo tiket mudik Lebaran? Jangan lupa untuk pesan tiket mu sekarang juga ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *