Tips Memakai Parfum Wanita Supaya Mampu Bertahan Lama Menempel Di Tubuh


Untuk menggunakan parfum wanita memang sangat mudah yaitu tinggal menyemprotkan pada bagian tubuh tertentu, seperti misalnya menggunakan parfum pesona vitalis. Karena kemudahan tersebut, terkadang seorang wanita tidak sadar bahwa cara menyemprotkannya tersebut salah, sehingga membuat aromanya tidak dapat bertahan lama menempel pada tubuh.

Tujuan memakai parfum adalah untuk memberikan aroma wangi yang mampu bertahan seharian pada tubuh. Jadi, anda tidak ingin bukan jika parfum mahal yang anda gunakan aromanya cepat pudar?. Oleh sebab itu, anda perlu mengetahui tips memakai parfum wanita yang tepat supaya mampu bertahan lama menempel pada tubuh. Berikut beberapa tipsnya.

  1. Mandi sebelum menyemprotkan parfum

Memang benar bawah anda bisa mendapatkan aroma yang tahan lama dari produk parfum bermerk seperti parfum pesona vitalis. Namun, jika anda menggunakan parfum yang tergolong biasanya saja, maka anda perlu melakukan tips penggunaan yang tepat supaya wanginya bisa bertahan lama. Salah satu tipsnya yaitu dengan mandi terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum keseluruh tubuh anda.

  1. Pakailah moisturizer / pelembab pada kulit

Tips selanjutnya untuk menjaga aroma parfum mampu bertahan lama adalah dengan mengoleskan pelembab pada bagian-bagian tubuh tertentu sebelum anda menyemprotkan parfum. Meskipun belum banyak yang menerapkan cara ini, namun hal ini dipercaya menjadi tips terbaik untuk mempertahankan aroma wangi parfum wanita. Sebab cara ini mampu mengunci molekul wewangian dalam parfum, sehingga bisa lebih lama menempel pada kulit.

  1. Semprotkan parfum pada titik nadi

Sebagian orang tidak tahu bagaimana cara menyemprotkan parfum wanita yang paling tepat. Kebiasaan seseorang menyemprotkan parfum pada seluruh bagian baju maupun celana, hanya akan membuang parfum anda tanpa mampu memberikan aroma yang tahan lama. Sedangkan cara terbainya adalah dengan menyemprotkan parfum pada bagian titik-titik nadi tubuh seperti leher, pergelangan tangan, dada dan pergelangan tangan. Bagian tersebut merupakan bagian tubuh yang menghasilkan suhu tubuh cukup tinggi, sehingga menjadi tempat terbaik untuk diberikan parfum.

  1. Simpanlah parfum ditempat yang tepat

Tidak hanya cara memakainya saja yang mempengaruhi parfum bisa bertahan lama atau tidak. Akan tetapi, tempat penyimpananya pun dapat berpengaruh. Biasakanlah untuk menyimpan parfum pada tempat-tempat yang sejuk dan hidarilah dari tempat yang terkena paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari yang mengenai parfum, menyebabkan aromanya memudar.

Jika anda tidak ingin repot menjalankan beberapa tips diatas untuk mempertahankan aroma wangi parfum ditubuh. Maka anda bisa memilih jenis parfum pesona vitalis saja, dimana parfum vitalis siap memberikan aroma yang mampu bertahan lama menempel pada tubuh anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *