5 Aplikasi Root Android Paling Canggih Dan Keren

Banyak aplikasi root android yang mempunyai kecanggihan luar biasa. Selain membuat tampilan smartphone lebih keren,  aplikasi – aplikasi tersebut juga akan membantu pemilik smartphone untuk mengatasi berbagai macam hal seperti urusan pekerjaan, hiburan, dan sebagainya. Lalu, apa saja aplikasi root android paling canggih dan keren tersebut? Berikut ulasannya.

  • Xposed Framework

Beberapa bagian yang ada pada tampilan instalasi root android Xposed Framework adalah Framework, Module, dan Download. Xposed Framework biasa dimanfaatkan sebagai root default karena kemampuannya dalam hal pemetaan ulang tombol, theming, UI dan tweak kinerja, serta modifikasi visual. Modulnya adalah universal jadi bisa digunakan dengan mudah.

  • Viper4Android

Untuk tampilan Viper4Android yang memang mempunyai fokus utama di audionya, ada tampilan Listening Device, High – End Headphone (v1), Common Headphone (v1), Common Earphone (v1), Apple Earphone, Monster Earphone, Moto Earphone, Pholips Earphone, serta SHP2000. Jadi, Viper4Android akan membantu memodifikasi audio dengan berbagai pilihan driver audio sendiri, banyak efek, serta equalizer.

  • Tasker

Dengan lambang seperti kilat, Tasker ingin memberikan keterangan singkat bahwa aplikasi root android ini merupakan kelengkapan smartphone yang cocok digunakan sebagai penunjang kegiatan. Kelebihan dari Tasker adalah tidak perlu izin root lagi sehingga lebih mudah diakses.

  • Solid Explorer

Kadang ada beberapa kesempatan dimana smartphone dituntut harus bisa bekerja seperti PC atau laptop. Dengan aplikasi root android yang satu ini, maka kegiatan seperti copy paste atau melakukan pengekstrakan file bisa dilakukan dengan mudah. Tidak hanya itu, karena sebagian besar fungsinya tidak menggunakan root dalam bekerja, maka harganya pun jauh lebih terjangkau. Manajer file nya pun sangat baik untuk mengakses root.

  • ROM Toolbox

ROM Toolbox dapat membantu meringankan hampir semua kebutuhan karena kelengkapannya dalam memberikan solusi multidimensi yang all in one. Jadi, fitur aplikasi root android ini akan dikelola dengan browser file, app manager, penginstal font, serta penulis naskah. Untuk para desainer pun, ROM Toolbox bisa dimanfaatkan dengan akses pengubah animasi boot, tema, serta ikon status bar. Itulah yang membuat aplikasi ini sangat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *