Tips Memilih Model Baju Lebaran Anak

Setiap tahunnya, sebagaimana fashion baik itu anak-anak, remaja, maupun dewasa juga mengalami perkembangan. Berbagai baju lebaran anak-anak dalam berbagai model dan warna akan turut menyemarakkan momen lebaran si buah hati. Untuk lebaran tahun 2017 ini, ada banyak pilihan baju yang dapat anda beli untuk melengkapi momen hari raya anda bersama anak.

Pada hari pertama lebaran, warna putih adalah warna yang umum digunakan sebagai lambang kebersihan diri setelah melalui bulan Ramadhan selama 1 bulan. Anda dapat memilih baju lebaran anak dalam bentuk baju taqwa bagi anak laki-laki dan gamis kasual atau resmi untuk anak perempuan. Baju gamis anak nampaknya akan menjadi primadona pada lebaran tahun ini. Seperti gamis dua potong yang terdiri dari lengan panjang yang dipadukan dengan bawahan rok panjang.

Pada hari kedua lebaran, putri anda dapat mengenakan baju lebaran anak-anak dalam bentuk gamis sederhana satu potongan yang memiliki paduan warna cerah polos dan motif. Warna cerah dan model gamis yang simpel akan memberikan anak anda ruang gerak yang cukup bagi anak anda, dan warna yang cerah menjadikan anak anda terlihat sebagai anak yang aktif dan bersemangat.

Atau jika anak anda adalah anak yang dinamis, anda juga dapat memilihkan anak anda baju yang kasual dan segar dengan mengkombinasikan atasan kaos dengan bawahan jeans. Dengan model simpel ini anda juga dapat dengan mudah menyemakan baju seluruh anggota keluarga sehingga ayah, ibu, dan juga anak-anak lebih mudah terlihat kompak.

Namun, usahakan agar baju lebaran anak-anak yang anda beli tidak hanya dapat dipakai satu kali di momen lebaran saja. Tapi juga dapat anak anda gunakan untuk kegiatan sehari-hari, jalan-jalan ketika liburan, atau untuk pergi mengaji di hari-hari setelah lebaran. Oleh karena itu, usahakan saat memilih baju lebaran, anak anda juga menyukai baju lebaran anak tersebut sehingga ia mau memakainya lagi di hari-hari selanjutnya. Dan usahakan untuk membelinya cukup jauh dari hari lebaran, agar harga baju lebaran yang anda beli tidak terlalu mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *