Yuk Cari Tahu Spesifikasi dan Harga LG Stylo 3

LG Stylo 3 sudah diperkenalkan pada beberapa waktu yang lalu. Kini phablet tersebut mulai dilempar di pasaran gadget Amerika Serikat dengan menggandeng Boost Mobile dan Virgin Mobile sebagai mitra usahanya kali ini. Adanya dukungan stylus pen menjadi salah sebuah daya pikat utama dari smartphone berukuran besar ini.

LG Stylo 3 dijual ke pasaran dengan harga relatif bersaing dikelasnya, yaitu sekitar 180 US Dollar atau lebih kurang Rp. 2,4 jutaan. Namun, seperti apakah spesifikasi lengkap yang ditawarkan phablet besutan pabrikan LG ini?

Pada sisi display, Stylo 3 membawa layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan mengenakan teknologi panel In-Plane Switching atau IPS. Layar itu sanggup menawarkan resolusi berkualitas HD 720 piksel (1280 x 720 piksel) yang mempunyai view angle luas dengan kerapatan pikselnya meraih 245 ppi. Disamping itu, phablet lansiran vendor asal Korea Selatan ini mempunyai keunggulan yang terdapat pada sokongan stylus pen. Sedang untuk tampilan antarmuka Stylo 3 memakai userinterface LG UX UI dengan OS Android 7.0 Nougat.

Kemampuan kerja LG Stylo 3 yang menyasar pangsa pasar golongan menengah ini tak jauh bedanya dengan ponsel pintar kelas menengah yang lainnya. Tenaga yang dihasilkan phablet ini datang dari chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang digandeng oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi atas prosesor berinti empat berkecepatan 1,1 GHz dan procie quad-core dengan kecepatan 1,4 GHz. CPU itu dikombinasikan dengan memori RAM berkapasitas 2GB/3GB, da ditunjang oleh mesin pengolah grafis dari Adreno 505.

Tidak cuma itu, LG pun melengkapi Stylo 3 ini dengan memori internal seluas 16 GB untuk media penyimpanan data dan sistem yang masih bisa diekspansi sampai berukuran optimal 2 TB pada memori eksternalnya melalui slot microSD tentunya. Phablet ini telah dibekali dengan baterai berkekuatan 3200 mAh untuk memenuhi kebutuhan daya sehari-harinya.

Pada sektor kamera, LG telah membekali Stylo 3 ini dengan kamera utama yangg memiliki resolusi berukuran 13 MP autofocus yang diperlengkap dengan kehadiran LED flash. Phablet ini mempercayakan pada kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP untuk memanjakan konsumen saat berfoto selfie dan videocall.
Phablet 4G LTE ini pun dipersenjatai dengan fitur-fitur yang lainnya. Pada sisi konektivitasnya LG melengkapi Stylo 3 dengan adanya dukungan GPS, Bluetooth, Wi-Fi, dan 3G HSPA. Demikianlah informasi singkat mengenai spesifikasi dan harga LG Stylo 3. Semoga bermanfaat bagi Anda yang tengah memburu smartphone idaman.