Smartphone Dengan Tampilan Iphone

Cukup membosankan memang jika mempunyai tampilan smartphone Android yang standar alias biasa-biasa saja sehingga tak sedikit pengguna yang mencoba mengotak-atiknya agar mempunyai tampilan baru. Memang Android merupakan salah satu platform yang mudah sekali diotak-atik sebab mempunyai sistem operasi yang open source. Sekarang ini telah ada sejumlah pengguna smartphone yang berhasil merubah tampilan smartphone Android menjadi serupa Windows Phone, Blackberry, dan iPhone. Lalu bagaimana cara merubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone?

Sebagian cara sungguh relatif rumit dan diperlukan keahlian tertentu untuk mengubahnya. Akan tetapi saat ini telah banyak dirilis launcher khusus sehingga Anda tinggal meng-instalnya saja. Kemudian dalam sekejap Anda akan memperoleh tampilan smartphone yang pas dengan yang diinginkan.

Adapun cara merubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone adalah dengan menggunakan aplikasi launcher dari pihak ketiga (developer). Di bawah ini merupakan aplikasi-aplikasi yang akan dapat mengubah tampilan dari theme smartphone Android menjadi serupa dengan iPhone.

  1. Unduh dan instal aplikasi launcher khusus yang bernama iLauncher 3.1.4 For Android. Launcher ini memang akan menjadikan tampilan smartphone Android mendadak mirip sekali dengan iPhone. Launcher ini merubah wallpaper homescreen dan icon yang dibikin semirip-miripnya seperti iPhone sesungguhnya.
  1. Unduh dan instal iOS 7 Contact dan 2. iOS 7 Dialer untuk menyajikan detil yang lebih sempurna. Dengan kedua aplikasi tersebut maka tampilan kontak di smartphone Android akan berubah tiba-tiba serupa dengan miliknya iPhone, khususnya iPhone dengan sistem operasi iOS 7.
  2. Unduh dan instal aplikasi bernama HI Lockscreen (iOS 7, Parallax). Aplikasi ini akan merubah tampilan Lockscreen smartphone Android supaya serupa iPhone seperti tampilan pada notifikasi, lockscree, dan passcode-nya. Anda dapat mencari langsung di Google atau mengunduhnya di Google Playstore.
  1. Unduh dan instal iControl Center. Aplikasi ini akan menjadikan tampilan kontrol smartphone Android berganti tiba-tiba menjadi menyerupai milik iPhone. Kalkulator, kamera, senter, alarm, media player, Bluetooth, kontrol WiFi adalah yang mengalami perubahan.
  1. Unduh dan instal iNoty 1.0.6.1 for iLauncher. Aplikasi ini memang akan menjadikan tampilan notifikasi smartphone Android menyerupai tampilan notifikasi miliknya iOS 7.

Itulahh 5 cara merubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone. Nah bagi Anda yang ingin memiliki iPhone namun sampai saat ini masih belum terkabul bisa disiasati dengan merubah tampilan smartphone Android Anda menjadi mirip menyerupai iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *