Ini Dia 5 Aplikasi Penguat Sinyal Untuk Perangkat Android

Saat ini Android tentunya mempunyai beraneka macam aplikasi yang dapat menolong Anda dalam mengatasi sejumlah masalah. Salah satunya adalah mengenai masalah jaringan data atau  sinyal Wi-Fi yang melemah. Sekarang Anda dapat mengatasinya dengan sejumlah aplikasi yang telah tersedia saat ini.  Lalu, apa saja aplikasi penguat sinyal untuk perangkat Android?

Memang banyak penyebab yang mengakibatkan sinyal data dan sinyal Wi-Fi lemah. Beberapa penyebab tersebut antara lain sewaktu mengakses jaringan barangkali Anda sedang berada di dalam ruangan tertutup, kompleks gedung-gedung tinggi, atau di area yang tidak bisa menjangkau sinyal jaringan, maupun sinyal jaringannya mengalami interferensi.

Di bawah ini terdapat 4 aplikasi penguat sinyal untuk perangkat Android yang akan menolong Anda guna memperkuat sinyal jaringan pada perangkat mobile Android yang Anda gunakan.

Network Signal Info

Aplikasi ini mempunyai fitur penting untuk memastikan kekuatan sinyal sambungan Wi-Fi di perangkat Android. Dengan demikian Anda akan dapat melihat kemampuan sebenarnya dari sinyal Wi-Fi yang ada pada saat itu. Network Signal Info ini juga sanggup menempatkan banyak widget di homescreen perangkat Android, alhasil Anda dapat dengan mudah mengakses Network Signal Info untuk memeriksa kualitas sinyal Wi-Finya.

Open Signal Maps

Aplikasi ini betul-betul akan menolong Anda yang umumnya kesulitan dalam menemukan tempat atau area dengan sinyal paling kuat. OpenSignalMaps betul-betul akan memandu Anda ke beberapa tempat khusus yang tentunya mempunyai jaringan dan sinyal kuat sekali dan lancar sekali. Di dalam aplikasi ini juga menawarkan 3 mode berbeda yang dapat Anda pilih selaras dengan yang Anda butuhkan atau ingini.

Network Speed Booster

Aplikasi ini juga diyakini sanggup menawarkan kemampuan untuk memperkuat sinyal Wi-Fi dan jaringan data seluler di perangkat Android Anda. Network Speed Booster cuma mempunyai ukuran file installer yang relatif kecil yaitu cuma sebesar 1,4 MB saja. Mode yang sudah tersedia di dalam aplikasi mobile ini adalah mode mobile network (sinyal WCDMA, HSPA, HSDPA, 3G dan jaringan data).

Network Signal Booster

Aplikasi ini berjalan dengan amat gampang dan menariknya lagi dari aplikasi ini adalah bahwa Anda tak usah melakukan root untuk dapat merasakan kinerja dari aplikasi yang diberi nama Network Signal Booster ini. Setelah ditilik nyatanya aplikasi ponsel ini sudah berhasil mengantongi tingkat kepuasan pengguna hingga 5 bintang dari sejumlah review yang pernah dipublish.

Demikianlah 4 aplikasi penguat sinyal untuk perangkat Android telah disajikan untuk Anda dan semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *